- Selamat Datang di Situs Online website Penginapan Murah Di Batu Malang Satu Satunya Situs Booking Online Terpercaya Di Kota Batu - Juga Melayani Catering prasmanan & Villa Travel Batu Malang & sekitarnya, Juga Melayani nasi book dan kotak Kota Wisata Batu. Dengan Berbagai Menu Dan Harga. pesan Sekarang Juga sdr idra irawan Wa 082139331170 Kami ucapkan Selamat Berlibur Di Kota Wisata Batu, Salam Wisata Dari Kami Villa Kota Batu-

Kamis, 01 November 2018

Penginapan Di Batu Malang Penuh Diskon Sambut Natal & Tahun Baru 2019



Penginapan Di Batu Malang Penuh Diskon Sambut Natal & Tahun Baru 2019 yang berlokasi sangat dekat dengan wahana wisata yang ada di daerah wisata batu malang. Dengan harga yang sangat ekonomis dan fasilitas yang sangat berkelas akan sedikit membantu anda bisa bermalam di tempat kami sa'at menjelang natal dan tahun baru 2019 mendatang.

Penginapan Di Batu Malang Penuh Diskon

Merayakan natal dan pergantian tahun baru 2019 di kota wisata batu sangat mempunyai nilai tersendiri bagi anda dan keluarga anda, Karena disa'at musim pergantian tahun di batu malang sangat rame dan meriah seperti di kota kota besar di indonesia, Dan bedanya di batu dekat wisata dan pemandangan yang sangat sepecta cular yang sangat jarang di miliki kota lain.

Sambut Natal & Tahun Baru 2019

Dengan udara yang sangat begitu sejuk akan menjadikan pengalaman berwisata anda tidak bisa terlupakan dan akan menjadikan sebuah kenangan yang indah bersama keluarga tercinta maupun rekan rekan bisnis anda.

Penginapan bertipe homestay maupun villa biasa sampai kolam renang bahkan penginapan satu kamar dengan fasilitas lengkap termasuk free wifi akan kami sajikan buat anda yang bermalam di tempat kami ini. Jadi disinilah homestay dan villa terlengkap yang ada di kota batu malang.

Contact Pemesanan Villa Dan Homestay Batu Malang:

Diskon Sampai 20 % Menunggu Anda Bila booking Atau pesan sekarang.
Location: Batu, Batu Sub-District, Batu City, East Java, Indonesia

0 comments:

Posting Komentar