- Selamat Datang di Situs Online website Penginapan Murah Di Batu Malang Satu Satunya Situs Booking Online Terpercaya Di Kota Batu - Juga Melayani Catering prasmanan & Villa Travel Batu Malang & sekitarnya, Juga Melayani nasi book dan kotak Kota Wisata Batu. Dengan Berbagai Menu Dan Harga. pesan Sekarang Juga sdr idra irawan Wa 082139331170 Kami ucapkan Selamat Berlibur Di Kota Wisata Batu, Salam Wisata Dari Kami Villa Kota Batu-

Senin, 29 Oktober 2018

Homestay Murah Batu Dekat Bns

Villa Di Batu

Homestay Kota Batu

Homestay Murah Batu

Homestay Murah Batu Kota Batu sebagai tempat pariwisata banyak memiliki objek wisata seperti Jatim Park, Museum Satwa, BNS dan masih banyak lagi tempat wisata yang lain. Untuk menunjang tempat wisata tersebut berdiri banyak Hotel, Penginapan, Villa dan juga Homestay Murah  Batu. Villa Kirana merupakan pilihan terbaik bagi anda yang berwisata ke Kota Batu. Menginap Di Homestay Murah Batu serasa menginap di rumah sendiri, dengan susana yang tenang dan udara pedesaan yang sejuk akan membuat istarahat anda jadi nyaman.
Homestay Murah Batu cocok bagi anda yang berwisata bersama keluarga kecil, Anda bisa menginap dengan biaya yang lebih murah daripada harus menyewa hotel.villa kami mempunyai  fasilitas yang lengkap dan harga yang bisa nego.

Villa Kirana Kota Batu Dengan Fasilitas :

  • 2 Kamar Tidur
  • Kamar Mandi Air Panas
  • Tempat Parkir 
  • Dapur 
  • Free Mie Instan, Kopi, dan Teh
Hubungi Kami Sekarang Juga Villa Kota Batu

Terimaksih sudah membaca artkel kami semoga anda sehat selalu dan selamat berlibur di kota wisata batu maalang.

Villa Kirana - Homestay Batu Apel

Villa Kirana - Homestay Batu Apel

Location: Batu, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur, Indonesia

0 comments:

Posting Komentar