- Selamat Datang di Situs Online website Penginapan Murah Di Batu Malang Satu Satunya Situs Booking Online Terpercaya Di Kota Batu - Juga Melayani Catering prasmanan & Villa Travel Batu Malang & sekitarnya, Juga Melayani nasi book dan kotak Kota Wisata Batu. Dengan Berbagai Menu Dan Harga. pesan Sekarang Juga sdr idra irawan Wa 082139331170 Kami ucapkan Selamat Berlibur Di Kota Wisata Batu, Salam Wisata Dari Kami Villa Kota Batu-

Senin, 01 Agustus 2016

Homestay Batu | Villa Murah Kota Batu

Homestay Batu | Villa Murah Kota Batu

Homestay Batu MerupakanVilla di Kota Wisata Batu Disewakan harian dengan harga sewa sangat murah dan berlokasi dekat tempat wisata seperti batu night spectaculer, jatimpark dan museum angkut. 

Beberapa type penginapan yang kami kelola di batu malang antara lain Villa, Homestay Dan Semi Hotel / kamaran, keseluruhan sudah standart dan layak untuk menjadi persewaan harian untuk wisatawan yang sedang berkungjung di kota wisata batu, malang jawa timur. 


Homestay Murah Batu
Homestay Batu Malang
Cocok untuk keluarga atau rombongan, Homestay Batu dan villa di batu malang berfasilitas lengkap denga jumlah kamar mulai 2 kamar sampai dengan 8 kamar, menyediakan type villa kamaran yang diperuntukhkan untuk 2 atau 3 orang penghuni. asyiknya bisa rame-rame dan kumpul bareng temen-temen kalau menyewa homestay di batu malang maupun villa.

didekat tempat wisata kota batu karena bila anda menyewa homestay rame rame terasa sangat bersaudara atau bisa mendekatkan dan bercerita pengalaman kepada temen temen dengan canda tawa sambil menikmati udara kota batu yang sejukdan asri ini.

Harga sewa Homestay di Batu Malang

Berapa Harga sewa Homestay di Batu Malang terbaru? Sangat murah, hanya berkisar 200 sampai 500 rb saja. segera hubungi kami untuk melakukan booking homestay dan villa di batu malang.

Cara Reservasi Sewa Homestay Batu Malang
Untuk reservasi atau booking homestay di batu malang ataupun villa, silahkan anda menghubungi kami di Sampaikan pada kami pilihan homestay atau villa yang sudah anda tentukan. Booking wajib disertai DP dan pelunasan dislesaiakan saat tanggal checkin di villa dan homestay batu malang.


Informasi dan Pemesanan Hubungi :

- Simpati: 0821 - 4291 - 2773

Watshapp: 081 283 534 743


Terimakasih sudah membaca artkel kami semoga anda sehat selalu dan selamat berlibur di kota wisata batu maalang.
Location: Batu, Batu Sub-District, Batu City, East Java, Indonesia

0 comments:

Posting Komentar