- Selamat Datang di Situs Online website Penginapan Murah Di Batu Malang Satu Satunya Situs Booking Online Terpercaya Di Kota Batu - Juga Melayani Catering prasmanan & Villa Travel Batu Malang & sekitarnya, Juga Melayani nasi book dan kotak Kota Wisata Batu. Dengan Berbagai Menu Dan Harga. pesan Sekarang Juga sdr idra irawan Wa 082139331170 Kami ucapkan Selamat Berlibur Di Kota Wisata Batu, Salam Wisata Dari Kami Villa Kota Batu-

Kamis, 21 Juli 2016

informasi Penginapan Villa Homestay Kota Batu

informasi tentang Villa Dan Penginapan Maupun Homestay Kota Batu

Homestay Kota Batu terletak di tengah tengah wisata Jatimpark 2 Dan Wisata Bns, bila anda berkunjung di kota wisata batu dan ingin mencari penginapan yang harga terjangkau,tidak usah binging bingung,karena kami telah menyediakanya dalam berbagai varisai harga dan macam macam Villa,Homestay Kamaran maupun perumah Dan Penginapan mulai Dari 1-5 Kamar Semua itu Dilengkapi Dengan adanya Air Hangat semua.

homestay batu
Villa Kota Batu
Kami juga menyediakan Villa Kolam Renang Kota Batu Yang bagus dan bersih juga harga yang tak begitu menguras kantong anda menjadi bolong,semua penginapan itu terletak di kota Wisata Batu Dan jareaknya tidak terlalu jauh,juga da yang jaraknya bisa di tempuh dengan jalan kaki saja Dan berikut keterangan tentang Penginapan,Villa,Homestay Kota Batu MalangYang dekat dengan wisata seperti Jatimpark 1&2,BNS,Musium Angkut,Predator Fun Park,Dan Alun Alun Kota Wisata Batu Yang saat ini Mengalami peningkatan.

    Harga Sewa Homestay Kamaran Kota Batu:

    • Senin-Kamis: 200.000 Per night
    • Jum at-Minggu:250.000 Per night
    • Libur Nasional Atau Hari Raya: 500.000 Per night

    penginapan Kota Batu yang berlokasi di pusat kota batu di perumahan yang bagus bersebelahan dengan pusat oleh-oleh khas batu.villa Batu merupakan villa yang bersih dan ramah lingkungan sangatlah cocok bagi anda yang sedang mencari tempat istirahat selama berlibur di kota wisata batu malang.

    fasilitas Penginapan Kota Batu :

    • 4 kamar tidur
    • 2 kamar mandi + air hangat
    • ruang tamu yang luas
    • ruang keluarga di lengkapi karaoke home
    • dapur set peralatan memasak
    • garasi
    • free kopi, teh, mie instan
    • tarif : weekday Rp 1.300.000
    • weekend Rp 1.750.000

      Villa Dan Kolam Renang Kota Batu:

      Villa Batu adalah villa yang  nyaman untuk berlibur, lokasi yang sangat strategis di depan museum satwa  (Jatim Park 2), hanya jalan kaki sekitar 15 Menit melangkah ke museum satwa dari lokasi Villa Batu. Nikmati Kolam Renang Dan udara yang dingin dan sejuk di sekitar Villa Batu, Reservasi  segera Villa Batu hubungi Kami.

      Harga Sewa Villa Kolam Renang Kota Batu:

      Senin - Jum 'at - 2.500.000
      Sabtu - Minggu - 2.750.000
      Libur Nasional Atau Hari Raya - 5.500.00


        Informasi dan Pemesanan Hubungi :

        Watshapp: 081 283 534 743

        Terimaksih sudah membaca artkel kami semoga anda sehat selalu dan selamat berlibur di kota wisata batu maalang.
        Location: Batu City, East Java, Indonesia

        0 comments:

        Posting Komentar