- Selamat Datang di Situs Online website Penginapan Murah Di Batu Malang Satu Satunya Situs Booking Online Terpercaya Di Kota Batu - Juga Melayani Catering prasmanan & Villa Travel Batu Malang & sekitarnya, Juga Melayani nasi book dan kotak Kota Wisata Batu. Dengan Berbagai Menu Dan Harga. pesan Sekarang Juga sdr idra irawan Wa 082139331170 Kami ucapkan Selamat Berlibur Di Kota Wisata Batu, Salam Wisata Dari Kami Villa Kota Batu-

Senin, 12 November 2018

Penginapan Di Batu Dekat Bns


http://www.homestaybatuapel.com/2018/11/penginapan-di-batu-dekat-bns.html
Penginapan Di Batu Dekat Bns
Penginapan Di Batu Dekat Bns menghadirkan tipe kamaran dan homestay 1 rumah sampai villa kolam renang yang dekat wisata bns di batu. Dengan harga yang murah penginapan di batu dekat bns juga berfasilitas sangat lengkap sekali.

Oke, langsung saja.. berbicara mengenai penginapan di batu sudah tak asing lagi bagi wisatawan yang hendak berwisata di batu dan berencana bermalam disini.

Tips #1. Penginapan Di Batu Dekat Bns

Untuk mendapatkan harga penginapan yang murah anda bisa memesan atau booking tempat kami jauh jauh hari. mengapa demikian? karena kalau pesan dekat dengan hari h harga akan tetap dan kalau jauh jauh hari anda akan mendapatkan diskon menarik dari kami.

Tips #2. Tipe Penginapan Di Batu Dekat Bns

Mulai dari 1 kamar atau perkamar hingga tipe satu rumah mulai dari 1 rumah 2 kamar tidur hingga 15 kamar tidur 1 rumah. Kami juga menghadirkan sebuah villa vip poll maupun swiming pool dengan fasilitas 3 kamar tidur hingga 15 kamar tidur yang kami lengkapi dengan fasilitas kolam renang juga view kota wisata batu dan pegunungan sekitar kota batu sendiri, Kami juga memberikan layanan internet atau free wifi buat anda semua.

Tips #3. Fasilitas Penginapan Di Batu Dekat Bns

Beberapa fasilitas yang dimiliki oleh penginapan di batu diantaranya, Ada ruang tamu dan keluarga, Ada kulkas dan rice coker, Parkiran, Tv, Karaoke. Kamar mandi air panas juga free mie instan, kopi, Air galon dan setiap pagi dapat free susu segar asli.

Tips #4. Sarat Pemesanan Penginapan Di Batu

Booking dengan dp sebesar 30 - 40 % harga yang sudah disepakati tidak boleh di rubah dan uang dp tidak bisa kembali seandainya ada cancel nya. Untuk pelunasan di wajibkan sa'at tamu masuk penginapan maupun villa, Juga harap menyerahkan Ktp.

Tips #5. Jam Check in Dan Check Out

Jam masuk tamu mulai pukul 11: 00 wib / siang atau bisa pukul 12: 00 siang karena nunggu tamu sebelum nya keluar penginapan. Dan jam check out minimal jam 12 siang atau bisa puku 12: 30 wib.

Tips #6. Kontak Pemesanan Penginapan Di Batu Dekat Bns

Untuk pemesanan anda bisa langsung menghubungi kami di nomor berikut.

- Saudara indra irawan
082139331170

Demikianlah sedikit informasi dari kami mengenai penginapan di batu dekat bns. Semoga dapat membantu perjalanan anda di kota batu untuk mencari sebuah penginapan dengan pelayanan yang cepat dan sangat memuaskan tentunya.

Oiya kami disini buka mulai dari jam 7 pagi hingga jam 11 malam untuk memberikan informasi yang akurat mengenai penginapan di batu dekat wisata bns.
Location: Batu, Batu Sub-District, Batu City, East Java, Indonesia

0 comments:

Posting Komentar