- Selamat Datang di Situs Online website Penginapan Murah Di Batu Malang Satu Satunya Situs Booking Online Terpercaya Di Kota Batu - Juga Melayani Catering prasmanan & Villa Travel Batu Malang & sekitarnya, Juga Melayani nasi book dan kotak Kota Wisata Batu. Dengan Berbagai Menu Dan Harga. pesan Sekarang Juga sdr idra irawan Wa 082139331170 Kami ucapkan Selamat Berlibur Di Kota Wisata Batu, Salam Wisata Dari Kami Villa Kota Batu-

Jumat, 11 November 2016

Homestay Kota Batu | Villa Kamaran Batu Malang

Homestay Kota Batu merupakan penginapan Dekat Bns atau Villa Bertipe Kamaran Yang bergaya semi Hotel di batu malang. Dengan Harga sewa Yang tak akan menguras kantong anda menjadi kosong. kami sengaja memberikan Villa Kamaran Batu untuk anda yang bermalam hanya berdua atau bertiga saja. Karena Homestay Di Batu Kamaran ini cocok untuk anda karena disini kami mengutamakan kenyamanan dan keamanan untuk anda.

Homestay Kamaran Batu Malang atau Yang bernama Tahta Kamaran ini hanya berlokasi sekitar 600 meter saja dari wisata malam BNS. dengan fasilitas yang lengkap kami coba tawarkan untuk anda yang sedang berlibur di kawasan kota wisata batu ini, dengan fasilitas seperti kamar mandi dalam dengan pemanas air, parkiran yang aman juga kami sediakan gratis seperti mie instan kopi dan teh kusus untuk anda yang bermalam di tahta Villa Homestay Kota Batu ini.kami ucapkan selamat berlibur di kota wisata batu.



homestay murah batu
Homestay Kota Batu





reservasi Homestay Di Batu Malang 


Informasi dan Pemesanan Hubungi :
  
Sdr Yosi: Telpon: 081 335 990 855

 reservasi Homestay Di Batu Malang 


Informasi dan Pemesanan Hubungi :
  
Sdr Yosi: Telpon: 081 335 990 855
Kantor: 0341 5106983
Watshapp: 081 283 534 743

Terimaksih sudah membaca artkel kami semoga anda sehat selalu dan selamat berlibur di kota wisata batu malang.

0 comments:

Posting Komentar