- Selamat Datang di Situs Online website Penginapan Murah Di Batu Malang Satu Satunya Situs Booking Online Terpercaya Di Kota Batu - Juga Melayani Catering prasmanan & Villa Travel Batu Malang & sekitarnya, Juga Melayani nasi book dan kotak Kota Wisata Batu. Dengan Berbagai Menu Dan Harga. pesan Sekarang Juga sdr idra irawan Wa 082139331170 Kami ucapkan Selamat Berlibur Di Kota Wisata Batu, Salam Wisata Dari Kami Villa Kota Batu-

Jumat, 02 September 2016

Homestay Batu Apel Kota Batu

c Untuk Para Penelusur yang belum punya perkebunan apel dan ingin merasakan sensasi petik apel sendiri, cobain nih untuk berwisata ke daerah malang karena disini ada wisata khusus untuk petik buah apel. Karena belum lengkap rasanya bila ke batu malang tanpa membawa oleh-oleh apel.

penginapan di batu
HomestayDekat Bns
Di wisata petik apel ini dapat memberikan pengetahuan juga buat Para Penelusur. Anak-anak juga akan mendapat pengetahuan baru tentang bagaimana cara memetik apel yang benar dan tidak sembarangan memetik. Selain acara memetik Apel

Para Penelusur juga akan dijelaskan tentang ciri-ciri apel yang sudah tua dan masih muda karena bentuk besar bukan berarti matang. Sambil memetik secara langsung, penjelasan dari pemandu tentang buah Apel pun akan menambah wawasan Para Penelusur.

Para Penelusur tau ga kelebihan dari tempat wisata ini?, usut punya usut ternyata banyak kelebihan dari Wisata Petik Apel Kota Batu yaitu Para Penelusur bisa merasakan sensasi menjadi seorang petani buah di kota Batu yaitu tepatnya buah apel. 

selain itu Para Penelusur juga bisa dengan secara langsung memetik buah apel langsung dari pohonnya serta dapat langsung menikmati segarnya buah apel ditempatnya. Selain bisa memetik dan menikmati buah apel langsung dari pohonnya.

para penelusur juga dapat berfoto ria dengan pemandangan serta suasana yang masih sejuk dan asri. Tak hanya itu, Para Penelusur juga bisa membeli buah apel untuk oleh-oleh dari kota Batu-malang, untuk sanak saudara, bisa hasil petikan sendiri atau yang sudah disediakan oleh petugas ditempat.

Harga Dan Tiket Masuk Petik Apel

Para Penelusur yang ingin berwisata kesini dapat membayar tiket masuk sebesar Rp. 20.000,- / orang (harga sewaktu-waktu berubah). Untuk fasilitas yang disediakan disini cukup bagus, seperti, pemandu yang ramah, Welcome Drink sari apel, Makan buah apel sepuasnya dalam kebun, 

Transport shutel ke lokasi petik apel dan masih banyak lagi. Di wisata ini juga disediakan berbagai macam jenis apel, seperti Apel Manalagi, Apel Romeo Beauty, Apel Grany Smith, Apel Anna, Apel Hwang Lien dan lain lain, dengan harga rata – rata apel Rp. 10.000,- / Kg, dan khusus Hwang Lien Rp. 20.000,- / Kg (Harga apel bisa berubah mengikuti harga pasar).

Ayo tunggu apalagi? buruan datang dan petik apel sepuasnya.

    Informasi dan Pemesanan Hubungi :

    Watshapp: 081 283 534 743

    Terimakasih sudah membaca artkel kami semoga anda sehat selalu dan selamat berlibur di kota wisata batu maalang.
    Location: Batu, Batu Sub-District, Batu City, East Java, Indonesia

    0 comments:

    Posting Komentar