- Selamat Datang di Situs Online website Penginapan Murah Di Batu Malang Satu Satunya Situs Booking Online Terpercaya Di Kota Batu - Juga Melayani Catering prasmanan & Villa Travel Batu Malang & sekitarnya, Juga Melayani nasi book dan kotak Kota Wisata Batu. Dengan Berbagai Menu Dan Harga. pesan Sekarang Juga sdr idra irawan Wa 082139331170 Kami ucapkan Selamat Berlibur Di Kota Wisata Batu, Salam Wisata Dari Kami Villa Kota Batu-

Rabu, 10 Agustus 2016

Homestay Kota Batu | Penginapan Murah Di Batu Malang

Homestay Kota Batu Penginapan Murah di Batu Malang

Homestay Kota Batu Penginapan Murah di Batu Malang adalah akomodasi di lokasi Villa yang baik, tepatnya berada di Kota Batu. Selain letaknya yang strategis, Villa murah di batu ini juga merupakan akomodasi dekat Alun - Alun Kota Batu ditempuh sekitar 10 menit dan Jatim Park 2 berjarak sekitar 1,8 km.

penginapan murah dekat bns
Homestay Kota Batu

Tentang Homestay Kota Batu Penginapan Murah di Batu Malang

Homestay Kota Batu adalah akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu.

Homestay Murah di Batu Malang adalah pilihan cerdas bagi para wisatawan yang berkunjung ke Batu.

Villa Murah di Batu Homestay Kota Batu adalah tempat bermalam yang tepat bagi Anda yang berlibur bersama keluarga. Nikmati segala fasilitas hiburan untuk Anda dan keluarga.

Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.


Peraturan Sewa Villa Batu


  • Biaya sewa villa wajib dibayar lunas di depan, sebelum villa dipakai.
  • Untuk pemesanan/reservasi/booking diharuskan membayar down payment sewa di depan minimal sebesar 50% dari biaya sewa total (bisa via transfer bank ). Uang muka atau down payment yang telah dibayarkan tidak dapat diminta kembali untuk alasan apapun.
  • Penyewa wajib meninggalkan kartu identitas asli pada saat check in, dan dapat mengambilnya kembali pada saat check out.
  • Waktu check in: 14.00 Wib | Waktu check out: 12.00 Wib (Setiap kelebihan waktu dikenakan Rp. 100.000,-/jam) Lewat dari jam 15.00 Wib kena Hitungan 2 Malam.
  • Kebijakan jumlah tamu:
  • Jumlah tamu untuk masing-masing Penginapan Sudah tertera di masing-masing profil villa Jika lebih akan dikenakan biaya tambahan, atau kami sarankan Anda sekeluarga untuk menambah sewa villa kami yang lainnya.
  • Penyewa wajib memeriksa jumlah alat/barang di dalam villa pada saat check in dan pada saat check out.
  • Manajemen tidak bertanggung-jawab jika terjadi kerusakan atau kehilangan alat/barang milik penyewa. Penyewa diharapkan menjaga dan mengamankan sendiri barang-barang miliknya.

Reservasi Sewa villa kota batu malang:

Informasi dan Pemesanan Hubungi :


Simpati: 0821 - 4291 - 2773

Watshapp: 081 283 534 743

Terimakasih sudah membaca artkel kami semoga anda sehat selalu dan selamat berlibur di kota wisata batu maalang.
Location: Batu, Batu Sub-District, Batu City, East Java, Indonesia

0 comments:

Posting Komentar