- Selamat Datang di Situs Online website Penginapan Murah Di Batu Malang Satu Satunya Situs Booking Online Terpercaya Di Kota Batu - Juga Melayani Catering prasmanan & Villa Travel Batu Malang & sekitarnya, Juga Melayani nasi book dan kotak Kota Wisata Batu. Dengan Berbagai Menu Dan Harga. pesan Sekarang Juga sdr idra irawan Wa 082139331170 Kami ucapkan Selamat Berlibur Di Kota Wisata Batu, Salam Wisata Dari Kami Villa Kota Batu-

Minggu, 03 Juli 2016

Penginapan Kota Batu

Penginapan Kota Batu dengan lokasi yang berdekatan dengan Kusuma Agro di kota wisata batu malang , dengan jarak tempuh yang dekat  menuju lokasi Karena Penginapan Kota Batu Tidaklah jauh dari tempat wisata tersebut.


Penginapan Kota Batu  ini terdiri dari bangunan dengan 2 lantai , kondisi villa yang mewah , bersih dan rapi memberikan kenyamanan dan play ground yang asri dan kolam renang yang luas . penginapan Kota Batu ini memiliki kapasitas standart untuk 28 org dan masih nyaman digunakan hingga 35 org. Villa ini memiliki kapasitas maksimal 40 orang.

15 menit menuju selecta dan songgoriti
10 menit menuju BNS dan jatim park 2
5 menit menuju alun alun kota batu

Lokasi Terdekat Dari Villa Agro Kota Batu Malang

Penginapan Kota Batu ini memiliki lokasi yang sangat dekat dengan Jatim park 1 dan Kusuma Agro di kota wisata batu, dengan tampilan mewah , memberikan suasana yang luas dan nyaman . Dengan Area parkir yang cukup luas dapat di gunakan untuk 7 – 9 kendaraan.Waktu check in / out :
Check in 13.00
Check out 11.00
Dp 50 % minimal 1 bulan sebelumnya , Pembayaran lunas minimal 2 minggu sebelumnya 

Penginapan Kota Batu

Berdekatan dengan Kusuma agro wisata , Klub Bunga dan jatim Park 1 ( 5 menit )
3 menit ke jatim park 2 dan BNS
Berdekatan dengan Pohon in
10 menit menuju selecta dan songgoriti
Informasi dan Pemesanan Hubungi :
  
Sdr Yosi: Telpon: 081 335 990 855
Watshapp: 081 283 534 743

Terimaksih sudah membaca artkel kami semoga anda sehat selalu dan selamat berlibur di kota wisata batu maalang.
Location: Batu City, East Java, Indonesia

0 comments:

Posting Komentar